Gerindra Dapat Nomor Dua, Nurul Sebut Gerakan Ketuhanan dan Kemanusiaan

Bugiswarta.com Jakarta --  Kendati semua angka hanyalah sebuah symbol dan pengenal akan tetapai sejumlah kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menilai bahwa angka dua (2) ini menjadi pengingat agar gerakan Gerindra senantiasa berorientasi pada gerakan ketuahanan (nilai) dan Kemanusian.
“Kami memaknai bahwa angka 2 bagi Gerindra adalah angka yang menekankan kita sebagai partai Politik diarahkan pada gerakan perwujudan pengabdian kepada sang pencipta dan gerakan kemanusiaan, jadi dua hal ini,” Kata ketua DPC Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019 di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018) malam. 
Bagi Nurul Gerindra selama ini dapat kepercayaan masyarakat dan prestasi yang terus meningkat karena arah programnya adalah bentuk pengabdian sebagai hamba kepada sang pencipta.

“Kami meyakini bahwa semua manusia akan dimintai pertanggungjawabanya kepada sang pencipta, jadi gerakan partai gerindra orientasinya selalu bermuara pada gerakan Nilai pengabdian kepada sang pencipta dan gerakan kemanusiaan,” Nurul menjelaskan.

“Insya Allah kami selalu berpegang teguh ke dua hal ini, maka rakyat menentukan pilihannya bersama gerindra, yang kian hari gerindra semakin tertanam dihati rakyat,” ujarnya


Selanjutnya Nurul menyampaikan bahwa dua hal tersebut jika baik, maka cita-cita bangsa Indonesia bisa terwujud, “jadi mengabdi kepada bangsa dan Negara, menagbdi pada kemanusiaan adalah perwujudan, dari dua hal tersebut, Hablong minallah wa wablong minannas,” tutupnya.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.