Fahsar Semangati Kader IMM Bone Jelang Musyda IMM Sul-Sel

BUGISWARTA.com, Bone -- Menjelang Musyawarah Daerah (Musyda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan ke XX yang akan dilaksanakan di Kabupaten, Pinrang 7 Februari 2018 mendatang, Puluhan Kader IMM Bone Mappatabe (Minta Suppor/Nasehat) ke Bupati Bone Dr. HA Fahsar Mahdin Padjalangi di mesjid Rujab Bupati Bone, seusai shalat Magrib, Kamis 2 Februari 2018.

kader IMM Bone meminta nasehat dan petuah dari orang nomor satu di Bumi Arung Palakka menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) IMM Sulsel yang akan digelar di Pinrang, 9 Februari 2018 mendatang, apalagi Kader terbaik IMM Bone Andi Saiful Marfian digadang-gadang maju bertarung pada musyawarah tertinggi di IMM pada tingkat provinsi untuk periode 2018-2020 mendatang.

Terlihat Andi Fahsar dengan ramah menerima dan mendengarkan maksud dan tujuan kedatangan kader IMM Bone, selain itu beberapa nasihat disampaikan kepada puluhan kader angkatan Muda Muhammadiyah tersebut.

"Maksimalkan potensi kalian dan jangan menyerah," kata Fahsar di depan kader IMM Bone. 

Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Bone, Immawan Bayu Sagara mengatakan, pihaknya menemui bupati Bone sekaligus menyampaikan akan menghadiri Musdya IMM di Pinrang.

"Tentunya kami juga menyampaikan bahwa Kakanda Andi Saiful Marfian akan maju sebagai calon ketua DPD IMM Sulsel, alhamdulillah beliau mendukung dan mensupport kami untuk Musyda tersebut," kata 

Sementara Andi Saiful mengatakan, Bupati Bone Andi Fahsar memberi arahan kepadanya untuk memaksimalkan potensi yang ada, termasuk dari segi diplomasi dan menjalin komunikasi dengan cabang-cabang yang memiliki visi membawa IMM Sulsel untuk mewujudkan Trikompetensi dasar IMM sebagai basis gerakan kader Ikatan yang progresif-kritis.

Andi Saiful yang merupakan Mantan Ketua Umum PC IMM Bone yang saat ini menjabat ketua bidang SPM DPD IMM Sulawesi Selatan menambahkan iktikad untuk maju sebagai calon ketua IMM Sulsel adalah jawaban atas support dan dukungan dari kader-kader dan alumni IMM di Bone.

"Tentunya hal ini sebagai motivasi dan semangat untuk tetap berjuang di garis perjuangan IMM,apalagi Bupati Bone (Fahsar-Red) adalah petarung yang kami jadikan inpirasi" ungkap Saiful.

Sekedar diketahui DPD IMM Sulawesi Selatan akan menggelar Musyda di Kabupaten Pinrang pada tanggal 09-11 Februari 2018, pada Musyda ini akan dihadiri peserta dari 19 Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan. 
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.