Dokling Sudrajat Syaikhu Desa Satria Jaya Bekasi, Putih Sari : Ini Luar Biasa

Bugiswarta.com, Bekasi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Drg. Putih Sari turut hadir dalam kegiatan Dokter Keliling (Dokling), pengobatan gratis Prabowo Menyapa di Desa Satria Jaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi 22 Februari 2017

Kehadiran Tokoh Perempuan Paratai Gerindra ini sebagai wujud apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan prabowo menyapa dalam mensosialisasikan Sudrajat Syaikhu sebagai Cagub-Cawagub Jawa Barat.

Die menyebutkan bahwa kegiatan prabwo menyapa atau Sudrajat Syaikhu menyapa merupakan kegiatan yang sangat luarbiasa lantaran bersentuhan dan berintraksi langsung dengan masyrakat.

“Ini Kegiatan Yang Sangat-sangat Luar biasa,”Kata Putih Sari mengapresiasi antusias warga yang mengikuti pengobatan gratis dari tim dokter Prabowo Menyapa.

Lanjutnya sebagai pengikut Prabowo Subianto dirinya menginginkan juga kegiatan-kegiatan dilakukannya langsung berintraksi dengan masyarakat, mendengarkan suara langsung dari warga.

“Kita sebagai prajuritnya Bapak Prabowo Subianto, bagaimana bisa berintraksi langsung dengan masyarakat, melakukan aksi-aksi yang bersentuhan dengan warga. Dan Kita mengharapkan disetiap wilayah ada kegiatan prabowo menyapa,” ungkapnya

Brikut Foto-Fotonya 




 Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.