Polres Pastikan Proses Laporan Pemalsuan Dokumen Dukungan Umar Madeng


BUGISWARTA.com,Bone--Kepolisian Resort Bone memastikan akan memproses laporan beberapa warga tentang dugaan pemalsuan surat dukungan masyarakat kepada pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone jalur perseorangan Rizalul Umar dan Andi Mappamadeng Dewang (Umar Madeng).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bone Ajun Komisaris Hardjoko membenarkan telah menerima laporan warga tentang dugaan pemalsuan surat dukungan kepada Umar Madeng.

"Sebelum warga yang didampingi Gerakan Beringin Muda, sudah ada juga laporan sebelumnya," kata Hardjoko.

Hardjoko menuturkan ia memerlukan waktu dan ketelitian dalam memproses kasus tersebut.

"Pemalsuan itu pidana murni, tetapi ada kaitan dengan proses politik yang sementara berlangsung, jadi perlu ketelitian" kata Hardjoko.

Sementara itu Ketua Gerakan Beringin Muda Anshar menjelaskan ada enam warga dari empat kecamatan yang ia dampingi melapor ke Polres Bone

"Kita dampingi warga yang merasa keberatan karena telah dipalsukan surat dukungan," Anshar mengungkapkan

Anshar menjelaskan untuk sementara ia mendampingi enam warga dari empat kecamatan, tapi bisa saja jumlah pelapor akan bertambah

"Ini sampel saja dari Barebbo,Cenrana, Lamuru, Kahu, ini mewakili saja, karen masih banyak warga yang mengadu dipalsukan dukungannya," Anshar mengungkapkan.

TIM

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.