Agnes Kezia Natasha: Tertarik Belajar Jurnalistik

Bugiswarta.com, Makassar -- Kehadiran Lembaga Pers Mahasiswa (LPM)  Jelata  secara rutin melakukan  kajian dan praktek  jurnalistik dan memperbanyak berlatih  kemampuan menulis dan fotografer jurnalistik para anggota agar  semakin terasah.

 Demikian ditegaskan Pimpinan Umum LPM Jelata STIE Amkop Makassar, Agnes Kezia Natasha kepada media, pertengahan Pebruari 2018.

Dijelaskan, pada mulanya tertarik bergabung di organisas pers ini, karena tertarik untuk belajar dan berlatik jurnalistik terutama fotografi yang menjadi salah satu hobby, katanya.

LPM Jelata ini  mendapat respon positif  dari pihak kampus dan sangat mendukung selama pemberitaan yang disebarkan sesuai dengan realita kampus, tambahnya. 

Gadis kelahiran Makassar 3 Agustus 1996 ini mengatakan pengkaderan  dilakukan LPM Jelata,  yakni sosialisasi dan memberikan formulir kemahasiswa yang berminat setelah itu dilakukan pengkaderan yang selaama 3 hari dimana peserta diberikan materi oganisasi dan jurnalistik.

Dia  berharap semua kader bisa menjaga solidaritas, tetap independent dan makin baik dan  lancar memberi informasi aktual dan berharap lembaga  bisa terus aktif.

LPM Jelata  beranggotakan  22 mahasiswa  memiliki visi sebagai media dan penyalur aspirasi mahasiswa.  

Lewat visinya, lembaga ini akan memberikan informasi actual yang bisa dipercaya, menyajikan informasi yang tidak memihak golongan organisasi dan pihak lain serta menjadi sarana pengembangan pengetahuan dan wawasan khususnya di bidang jurnalistik

Laporan; Muh Ma'ruf 
Aktifis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar 
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.