180 Personil di Bone Siap Menangkan Anis Matta Jadi 01 Indonesia

Jusman, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone

BUGISWARTA.com, BONE---Anis Matta yang di gadang-gadang akan menantang Petahana pada pemilihan Presiden yang dijadwalkan 2019 mendatang, Jusaman Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone mengatakan sebanyak 180 Personil yang terbagi beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bone sudah mulai bergerak mensosialisasikan Anis Matta untuk bertarung di Kanca Pilpres Mendatang. Sabtu 24 Februari 2018.

Jusman yang ditemui usai Deklarasi Relawan Anis Matta Bone (Rambo) di Jalan Merdeka Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang mengatakan jika 180 personil dikumpulkan oleh Timnya selama satu bulan untuk memperkenalkan sosok pigur dari Sulawesi Selatan.

"Baru Kurang lebih satu bulan kita bergerak untuk mengumpulkan relawan di Kabupaten Bone, dari 180 orang tersebut kita kumpulkan dari 2 dapil di Bone,"kata Jusman.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera Bone ini menambahkan, timnya akan mengumpulkan relawan dari semua Dapil di Kabupaten Bone, nama Anis Matta sudah berada di Posisi ke 9 dari hasil survai sementara, namun kata Jusman, Tim Relawan belum bekerja maksimal dalam memperkenalkan Anis sebagai calon Presiden Periode 2019-2024.

"Kita belum maksimal melakukan sosialisasi namun nama Anis Matta sudah berada di Posisi 9 dari hasil survai, setelah kita Merekrut diseluruh Kecamatan dan Desa kita akan memaksimalkan kinerja dengan memasang Baliho dan poster untuk mempernalkan Anis Matta,"Lanjut Jusman.

Ia optimis jika nama Anis Matta bisa mengalahkan persentasi beberapa calon yang akan maju pada pesta Demokrasi mendatang setelah timnya bekerja maksimal.(SHR-BW)

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.