Tak Layak Huni Persada 02 Beri Bantuan Material

BUGISWARTA.com, BONE---Persaudaraan Alumni SMA Negeri 2  Watampone 2002 (Persada 02) memberikan bantuan material bangunan kepada pemilik rumah yang tak layak huni yang terletak dikelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang, Bone. Minggu 21 Januari 2018

Koordinator Persada Anwar Marjan, menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan infaq dari Alumni SMA Negeri 2 yang tergabung dalam Persada 2002.

"Nilainya nda seberapa, alakadarnya saja,  tapi yang penting nilai kepeduliannya, kami alumni SMA 2 Watampone walapun banyak di luar Bone tapi mereka peduli kampungnya," kata Marjan, panggilan karib Anwar Marjan.

Pengurus Persada 02 lainya Dr. Fahrizal menuturkan, alumni SMA Negeri 2 Watampone tahun 2002 berhimpun dalam Persada 2002.

"Kami ada komunitas, ada beberapa kegiatan didalamnya, mulai kegiatan santai, sampai pengumpulan dana untuk bantuan-bantuan sosial" ujar dosen Universitas Negeri Makassar ini.

Sementara itu Andi Haedar, mengaku terharu mendapatkan bantuan dari Persada 02.
"Ini rumah memang dulu saya bikin dari bekas kandang ayam, itu 14 tahun lalu, sekarang beginilah keadaanya, semuanya sudah rusak dan saya tidak punya uang umtuk perbaiki" kata Haedar.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.