Sultra Tuan Rumah Muktamar IMM ke 27

Bugiswarta.com, Sorong - Sidang Tanwir Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-27 yang digelar di Sorong, Papua Barat pada 12-15 Januari melahirkan keputusan-keputusan penting di antaranya adalah menetapkan Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah muktamar.

“Enam belas DPD IMM Se-Indonesia telah bersepakat dan menunjuk DPD IMM Propinsi Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah Muktamar. Jadwal Muktamar akan dilaksanakan pada 01-06 Mei 2018.” Kata Kahar, Presidium sidang Tanwir.

Keputusan sidang Tanwir ini disepakati oleh 16 DPD dari 29 DPD IMM yang hadir. Yakni DPD IMM Propinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Jambi, Bengkulu, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, NTB, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Sulawesi Barat, Banten, Bangka Belitung, dan Nangroe Aceh Darussalam.

Ditambah dengan beberapa DPD yang mengirim surat menyatakan dukungannya, yaitu dari DPD IMM Kalimantan Selatan dan DPD IMM Nusa Tenggara Timur yang tidak hadir di arena Tanwir.

Rifki/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.