Pergantian Tahun 2017-2018, Soppeng Tak Kalah Meriah dengan Kota Besar

Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH, Bersama Istrinya Andi Nurul Muliza selfie disela-sela kemeriahan, perayaan pergantian Tahun Baru 2017-2018
Bugiswarta.com, Soppeng – Pergantian Tahun di Kabupaten Soppeng dihadiri ribuan masyarakat bahkan kemeriahannya tidaklah kalah dengan kota –kota besar.

Kemeriahan malam tahun baru ditandai dengan pesta kembang api di sepanjang Jalur Car Free Night Watansoppeng, Setelah Bupati Soppeng bersama unsur Forkopimda menghitung mundur menyambut tahun 2018.

Pantuan Bugiswarta.com, ribuan kembang api seolah membakar langit Bumi Latemmamala dan sejumlah terompet mengiringi sambut tahun 2018 di sepanjang jalan pemuda dan lapangan gasis Watansoppeng. Senin (1/1/18)

Tepat pada pukul 00:00 Wita, langit di Watansoppeng jalur car free night di hiasi kembang api dengan warna warni. Juga sejumlah tiupan terompet menggema di sejumlah tempat pada perayaan tahun baru 2018, terlihat ribuan masyarakat terlihat meramaikan pergantian tahun itu.


Selain itu perayaan pergantian tahun, dimerihakan artis ibu kota Ratu Reta dan Selfiani salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Soppeng di ajang pedangdut nasional.

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.