Pemerintah Kecamatan Buki dan Pasimarannu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama di Malam Tahun Baru

Bugiswarta.com, Selayar -- Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dalam merefleksikkan terwujudnya kehidupan masyarakat maritim yang sejahtera berbasis nilai keagamaan dan budaya dijabarkan secara terstruktur di hampir seluruh wilayah kecamatan melalui pelaksanaan Dzikir dan do’a bersama.

Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama digelar oleh masing-masing pemerintah kecamatan sebagai wujud introspeksi dan evaluasi kinerja pemerintahan di tahun 2017 dan menyambut datangnya tahun baru 2018.

di Kecamatan Buki, acara Dzikir dan Do’a bersama digelar secara terpusat di Masjid Hizbul Wathan Mardekaya, Desa Mekar Indah, dipimpin Camat Buki, Ince Abdul Rahman, S.Sos. Hadir dalam acara tersebut, Camat Buki merangkap Plt. Kades Mekar Indah, Ince Abdul Rahman, S.Sos, Kepala Dusun Saburangia, Pattimura, Kepala Dusun Mardekaya, Nuryasin, Kepala Dusun Alasa, Marzuki bersama segenap jajaran staf pemerintah kecamatan dan perangkat Desa Mekar Indah.

Ikut hadir dalam rangkaian acara yang digelar pada hari Minggu, (31/12) malam tersebut, para ketua dan anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, dan para Alim Ulama Se Kecamatan Buki.

Selain dihadiri oleh jajaran pemerintah kecamatan dan desa, acara tersebut turut menghadirkan imam desa, Sudiro, imam Dusun Bangsiang, Ahmad, imam Dusun Saburangia, Sayye Aii. Imam Dusun Alasa untuk sementara waktu, kosong, pasca pengunduran diri yang diajukannya pada hari Jum’at lalu.

Rangkaian acara Dzikir dan Do’a bersama juga digelar oleh jajaran Pemerintah Kecamatan Pasimarannu bertempat di rumah jabatan camat dengan menghadirkan segenap jajaran tim tripika yang terdiri dari Kapolsek, AKP. Kaharuddin, SE., MM, Danramil, Kapt. Inf. Lukman, Danpos, Babinsa, serta para kepala desa di wilayah itu. Acara Dzikir dan Do’a bersama, dipimpin Camat Pasimarannu, Drs. Nur Syamsul. 

fadly syarif/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.