'Boyong' Parpol, Tafaddal Jilid II Daftarkan Diri ke KPU

Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle
BUGISWARTA.com, BONE---Setelah mendapat 11 dukungan dari partai Politik, Pasangan Andi Fahsar dan Ambo Dalle (Tafaddal) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone, Bapaslon Petahana ini didampingi ratusan simpatisan serta pengurus partai pengusung Tafaddal. Senin 8 Januari 2018

Ketua KPU Bone, Aksi Hamzah dalam sambutannya berharap dalam pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 ini, masyarakat tidak boleh dibangun dengan karakter negatif untuk memilih salahsatu Calon.

"Masyarakat jangan dibangun dengan karakter negatif dalam berpilkada,"kata Aksi.
Dia menambahkan, pencalonan Fahsar dengan dukungan 11 partai merupakan catatan tersendiri dalam perjalanan sejarah demokrasi di kabupaten Bone.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan janji politik yang dicanamgkn pada periode sebelumnya di nilai sebahagian besar sudah direalisasikan, namun untuk merealisasikan seratus persen dengan keterbatasan kemampan dn kondisi Daerah.

"Tidak ada satupun janji politik yang tidak kami laksanakan, cuma harus dimaklumi tidak bisa kita penuhi seratus persen mengingat keterbasan kemampuan dan kondisi di Bone,"kata Fahsar.

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.