Mantan Ketua Umum HMI Jawa Barat Ber - KTA Gerindra, Ini Alasannya !

Bugiswarta.com, Jawa Barat -- Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat periode 2013 - 2015 asal HMI Cabang Kabupaten Bandung Ali Santosa bergabung dengan Partai Gerindra yang dinahkodai oleh Prabowo Subianto dengan membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra di DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat beberapa hari yang lalu.

Ali Santosa yang juga mantan Wakil Sekretaris Jendral PB HMI memilih partai Gerindra sebagai wadah perjuangan politik, bukanlah tanpa alasan yang tidak jelas. Ali Santosa memiliki pandangan secara objektif bahwa ada kesesuaian nilai - nilai perjuangan Partai Gerindra dengan perjuangan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang didirikan pada tahun 1947 oleh Lafran Pane yang belum lama ini ditetapkan gelar pahlawan nasional.

"Indonesia sebagai sebuah negara yang kaya akan potensi manusia dan alamnya seyogyanya menjadi negara yang sejahtera masyarakatnya. Namun terbukti hingga hari ini, banyak terjadi paradoks di Indonesia, dimana Indonesia adalah sebuah negara yang kaya tapi menjadi ironi karena banyak rakyatnya yang miskin," kata Ali Santosa lulusan UIN Sunan Gunung Jati ini sambil membeberkanpandangannya tengtang adanya kesalahan tata kelola negara dan pemerintahan yang tidak kuat yang akhirnya membuat masyarakatnya menderita, Kamis 18 Januari 2017.

Mantan Ketua Umum HMI Jawa Barat ini beranggapan dari partai - partai yang ada hari ini hanya Partai Gerindra dan Prabowo Subianto yang mampu dan bisa mewujudkan Indonesia menjadi sebuah negara yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur.

Lanjut Mantan Ketua Umum HMI Jawa Barat dan Mantan Pengurus Besar HMI menghimbau dan mengajak kepada seluruh kader - kader HMI lintas generasi diseluruh Indonesia khususnya Jawa Barat yang telah selesai mengabdikan dirinya di seluruh tingkatan HMI untuk ikut berjuang bersama dengan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra khususnya di Jawa Barat memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Kang Sudrajat dan Kang Ahmad Syaikhu dalam melanjutkan perjuangan mewujudkan tatanan masyarakat Adil dan Makmur yang diridhai Allah Swt.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.