Indahnya Berbagi, Panwascam Santuni Anak Penderita Tumor

Komisioner Panwascam Tanete Riattang Barat, Mare dan Palakka saat Menyantuni Anak Penderita Tumor

BUGISWARTA.com, BONE---Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tanete Riatang Barat, Palakka dan Mare mendatangi kediaman Arsyil, anak yang menderita Tumor Rahang di Jalan Bali, Kelurahan Jeppe'e,  Kecamatan Tanete Riattang Barat. Kamis 18 Januari 2018.

Dari informasi dihimpun, Arsyil mulai terkena penyakit kanker rahang sejak agustus 2017 lalu. Awalnya ia pernah dirawat di Rumah Sakit Faisal Makassar selama 1 bulan, namun pihak keluarga memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit lantaran tidak memiliki cukup biaya.

Komisioner Panwascam Tanete Riattang Barat besama Panwascam Mare dan Palakka sangat prihatin atas kondisi yang dialami Arsyil, penyakit kanker rahang yang dialaminya semakin membesar hingga ke mata dan hidungnya.

"Kondisi yang dialami Arsyil sangat memprihatinkan, kanker yang dideritanya kian membesar dan hampir menutupi mata dan hidungnya,"kata Basir Ketua Panwascam Tanete Rittang Barat.

Basir berharap kepada pemerintah Daerah agar memberikan santunan Kepada anak yang baru beranjak usia dua tahun ini agar bisa kembali normal dan bermain layaknya anak yang lain.

"Bantuan yang kami berikan tentu tidak bisa menutupi semua biaya pengobatannya, namun kita hanya bisa membantu meringankan bebannya, semoga pemerintah bisa memberikan fasilitas agar bisa sembuh seperti sediakala," Lanjutnya.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.