IMM Gelar Seminar dan Baksos di Milad Muhammadiyah Wajo

Bugiswarta.com, Wajo -- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC- IMM) Kabupaten Wajo menggelar Seminar Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangkaian Milad Muhammadiyah Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jauhpandang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Ahad 21 Januari 2108.

Tema kegiatan ini adalah membumikan gerakan sosial, perilaku hidup bersih dan sehat, dengan dua narasumber yang dibawakan oleh A Muh Rifqi Ismulail Sekertaris DPD IMM Sulsel dan Sirwani Staf Puskesmas Pitunpanua.

"Tidak selamanya gerakan sosial harus dengan dinilai dengan uang, dengan kondisi masyarakat hari ini kita harus kembali memperhatikan dan memperlihatkan hidup bersih dan sehat baik jasmani maupun rohani."Kata Abdul Wahab Ketua Umum PC IMM Wajo

Seminar ini dirangkaikan dengan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti oleh masyarakat desa jauhpandang kecamatan pitumpanua.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.