Empat Pelajar SMK Kepergok Pol PP Minum Ballo di Warung Dekat Sekolah

Bugiswarta.com, SOPPENG --- Kenakalan remaja selalu menjadi kekhawatiran orang tua terhadap anak-anaknya namun disisi lain saat berada diluar rumah banyak anak yang tak lagi dalam control dan pengawasan.

Seperti inilah yang terjadi terhadap empat pelajar SMK di kabupaten Soppeng yang harus diamankan oleh satuan Polisi Pamongpraja (Pol PP) saat sedang asyik minum ballo (jenin minuman yang memabukkan) disalah satu warung dekat sekolahnya pada saat jam belajar.

Kabid Trantib satuan polisi pamong praja (Pol PP) Kabupaten Soppeng Amiruddin mengatakan ke empat siswa pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) ini sedang asik minum (Ballo) di salah satu warung yang tak jauh dari sekolahnya.

"Sementara ke empat siswa kami amankan ke kantor untuk panggil orang tua dan kepala sekolahnya," kata Amiruddin Kamis 3 Januari 2017

Dari hasil operasi rutin yang dilakukan setiap harinya menjaring 4 siswa, dimana pada waktu jam pelajaran sedang berlangsung.

"Tindakan kami lakukan membawa ke empat siswa ini ke kantor buat peryataan tidak mengulangi tindakannya," Tutupnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.