Edy Prabowo Bergerak Sosialisasikan Sudrajat - Syaikhu

BUGISWARTA.com, JAWA BARAT -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo prakarsai sosialisasi Calon Gubernur (Cagub) Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat 2018 di Era Cafe Cikamuning Jalan Raya Purwakarta Padalarang Bandung Barat, Senin (01/01/2018).
Calon Wakil Gubernur Syaikhu tiba di lokasi disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. membahas soal pemenangannya di Pilgub Jabar.
Saat berbincang, Edhy Prabowo juga menyampaikan harapannya agar Pilkada 2018 ini berjalan damai ditanah Pasundan tersebut.
 “Dan ini pun adalah harapan masyarakat agar Gerindra dan PKS jangan terpisah khususnya daerah – daerah strategis terlebih khusus Jawa Barat hampir 20% pemilihnya untuk Republik Indonesia ini,”ujarnya
Semnatara Edhy Prabowo yang juga anggota DPR RI berharap Jawa Barat bisa mendapatkan pemimpin yang Kuat dan Bijaksana serta memperhatikan masyarakat kecil.
“Mudah-mudahan Jawa Barat mendapatkan pemimpin yang peduli terhadap rakyat, terutama masyarakat miskin, kecil, yang memikirkan pendidikan dan kesejahteraan, serta bagaimana masyarakat Jawa Barat jadi contoh bagi daerah lain,” tutupnya

Moh. Riskah/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.