DPRD : Penderita Hydrocefalus di Soppeng Pernah Dapat Bantuan Dari Pemerintah Sebelumnya

Bugiswarta.com, Soppeng -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng H.Herman menceritakan bahwa penyakit yang di derita Abd. Rauf JugA vernäh dibantu ollen pemerintahan sebelumnya HA Soetomo Kamis (11/1/18).

Kepada bugiswarta.com ia angora DPRD Gerindra ini menyampaikan Abd. Rauf alias Labeddu penderita penyakit Hydrocefalus telah mendapat perhatian dari pemerintahan sebelumnya sejak tahun 2012 silang, bahkan di fasilitasi sampai pengobatannya di Makassar.

"Pada awalnya selalu di berikan perawatan Dokter dari puskesmas Batu-Batu Kecamatan Marioriawa, hingga mendapatkan perawatan daru RSUD Ajjapange sebelum dirujuk ke RS Wahidin Makassar, Alasan kemarin di pulangkannya Labeddu kembali di rumahnya, karena mamanya tidak sanggup menjaga labeddu sendirian di RS Wahidin Makassar," kata H Mare di kantor DPRD Soppeng.

Lanjut legislator Geridra ini, mengungkapkan bahkan dirinya sebagai Anggota Dewan dan Sebelum menjabat, mash sering memberikan bantuan.

"Termasuk saya yang bertanda tangan terkait perawatan kemarin Labeddu di makassar, dari itu saya tetap santunin Labeddu hingga sekarang," tutupnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.