DPD Gerindra Sultra : Prof Masihu Sudah Tidak Aktif di Gerindra

Bugiswarta.com, Sulawesi Tenggara -- Perhelatan Pesta demokrasi yang akan dilaksanakan serentak 27 Juli 2018 mendatang semakin mempertajam arus peta politik di tanah air, baik di tingkat nasional maupun daerah.

Tidak ketinggalan aura sensitifitas juga terasa di DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, hal ini lantaran salah satu Mantan Dewan pertimbangan partai Gerindra Sulawesi Utara Prof. Masihu getol mewacanakan dirinya sebagai calon Gubernur yang mendapatkan rekomendasi langsung dari DPP Gerindra.

Menyikapi hal ini ketua Gerindra Sulawesi Tenggara Imran menepis adanya dukungan DPP ke Prof Masihu sebagai calon Gubernur.

"sebelum Prof Masihu mengklaim dirinya mendapatkan rekomendasi dari DPP baiknya Pak Prof ini tahu diri dan mawas diri, kenapa saya katakan demikian karena calon pemimpin itu mesti turun dan memperhatikan kondisi dan keadaan partai ke bawah, Nah Prof. Masihu itu tidak ada kontribusinya sama sekali untuk Partai,”Ungkapnya

“Baik berupa sumbangsih pikiran, maupun materi. Bayangkan saja untuk hal-hal yang sifatnya menyangkut atribut kepartaian seperti membuat baju kader, tidak pernah sama sekali ada kontribusinya. Bahkan Rapat partai juga tidak pernah dia hadiri,” Lanjut Imran yang juga sebagai Mantan Bupati Konsel 2 periode ini.

Lebih lanjut Imran juga mengklarifikasi bahwa Prof. Masihu itu sudah tidak aktif lagi sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Partai, jadi dia tidak ada urusannya lagi dengan partai Gerindra Sultra. 

"Kan kalau dapat rekomendasi nantinya jugakan saya yang ikut bertanda tangan, lah ini kan tidak pernah ada. "Ungkap Mantan Bupati 2 periode ini.


Sementara itu Kader Gerindra Asrianto yang coba di hubungi awak media terkait tanggapannya menyampaikan agar Prof sebagiknya tidak mengotak atik konstalasi politik karena Gerindra Sultra sementara membangun koalisi untuk Pilgub.

"Sebaiknya   Prof. Masihu tidak ikut campur dan semakin memperkeruh keadaan, karena Gerindra SULTRA sementara fokus pada calon partai koalisi dan calon yang akan di usung Gerindra Sultra. Apalagi pak.Prof inikan sudah tidak aktif lagi, "papar Asrianto yang saat di hubungi masih berada di wilayah penugasan DPP Gerindra.

Hingga Berita Ini diturungkan belum ada konfirmasi ke Prof Masihu.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.