Dayak Bugis Bersatu Pilih Orang Bersih Jadi Nahkoda Kaltim

BUGISWARTA.com, Kalimantan Timur---Momen Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Timur semakin memanas, Pasalnya berbagai isu kini mulai bermunculan, selian itu Banyaknya bakal Calon Kepala Daerah yang akan berlaga diperiksa oleh penegak Hukum. Sabtu 6 Januari 2018. Hal ini ditanggapi oleh ketua Laskar Dayak Bugis bersatu.

Supardi Baatz mengatakan, banyaknya isu yang beredar terkait pemilihan Gubernur dan wakil Guberner hal itu menandakan Kalimantan Timur layak dikatakan primadona Sumber Daya Alam yang akan diperebutkan menurut data Cadangan Batubara Kaltim 42.53 Miliar Ton, 2.7 Miliar bareal Minyak dan 14 Tcf Trliun cubik feat Gas.

"Jadi wajar segala pola dilakukan untuk jadi kepala daerah, banyaknya sember daya alam di Kalintan Timur tentu menjadi salah satu gairah untuk menadi kepala Daerah,"kata Supardi Baatz.

Ia menegaskan, dalam pemilihan kepala Daerah nantinya, Ketua Laskar Dayak Bugis ini akan mendukung penuh penegakan hukum di wilayah Kalimantan Timur agar melahirkan pemimpin bersih yang dapat mengayomi masyarakat.

"laskar Dayak Bugis bersatu Kaltim mendukung penuh penegakan hukum yang terjadi biarlah yang menjadi kepala daerah orang yang bersih dan membangun Kaltim lebih maju kedepan,"Tegasnya

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.