Dari Pemeriksaan Kejiwaan, Tiga Kelemahan Fahsar Terkuak

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018.

BUGISWARTA.com, BONE---Dari pemeriksaan kesehatan dan tes kejiwaan yang dilalui Andi Fahsar M Padjalangi, Bupati Bone, terungkap ada tiga kelemahan kejiwaan orang nomor satu di Kabupaten terluas di Sulawesi Selatan.

Tes kesehatan itu sendiri untuk kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Bone pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Fahsar menjelaskan dari hasil tes kejiwaan yang dilaksanakan di Makassar, Senin 15 Januari 2018, terungkap tiga kelamahannya.

"Hasil resminya belum keluar, tapi saya komunikasi langsung dengan tim dokter, ada tiga kelemahan kejiwaan saya," kata Fahsar saat ditemui di mesjid rumah jabatan Bupati Bone, Senin malam 15 Januari 2018.

Calon petahana ini merincikan tiga kelemahan pada kejiwaannnya.

"Katanya saya itu tidak tau marah, tidak percaya diri dengan ilmu yang saya miliki, dan suka gelisah jika malam hari, utamanya jika ada janji yang tidak terpenuhi" katanya sambil terkekeh.

Selain tiga kelemahan tersebut, Fahsar mengakui kalau disampaikan oleh tim pemeriksa bahwa semuanya baik dan stabil.

"Tanggung jawab bagus, komitmen, setia, dan pekerja keras," Fahsar mengungkapkan

TIM/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.