Camat Marioriwawo Santuni Warganya Penderita Penyakit Tumor

Bugiswarta.com, SOPPENG ---Pemerintah Kecamatan Marioriwawo Hadi Indra Jaya memberikan bantuan kepada Muhsin warga Desa Marioritengga yang mengalami penyakit Tumor di bagian matanya.

Sebelumnya informasi yang di sampaikan Kepala Desa Marioritengga Andi Samsul Bahri kepada Camat Marioriwawo, bahwa ada warganya mengidap penyakit tumor mata, juga mengalami patah pada kaki kiri dan pata pada tangan kanannya.

Camat Marioriwawo Hadi Indra Jaya mengungkapkan bahwa setelah mendapatkan info dari Kadesnya, ia langsung ke lokasi memberikan bantuan kepada Muhsin pengidap penyakit tumor. Jum'at (12/1/18)

"Kami memberikan bantuan kepada Muhsin, sebelum di rujuk ke Makassar mendapatkan perawatan," ungkap Hadi

Lanjut Ketua Karang Taruna Soppeng ini menambahkan, sebagai pemerintah yang harus melayani masyarakat menjalankan amanah memberikan pertolongan kepada Muhsin. Hal ini sesuai dengan arahan Bupati Soppeng yang mana Pemerintah yang melayani bukan Pemerintah yang dilayani.

“Insya Allah selama di Makassar pemerintah dan karang taruna serta pak desa selalu siap sesuai dengan petunjuk Bupati,” tutup Hadi Indra Jaya juga Ketua KT Soppeng


Mansur
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.