Anak Penderita Hydrochepalus Butuh Uluran Tangan Masyarakat Bone

BUGISWARTA.com, BONE---Malang nasib yang menimpah adik Mohammad Riski yang menderita penyakit langka (Hydrochepalus) warga asal Desa Tompobulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Selasa 16 Januari 2018

Anak yang baru beranjak 3 Tahun, putra pasangan suami istri Jamani dan Mahrani harus tetap terbaring denan kondisi yang dialaminya.

Awalnya Foto Riski sempat menjadi viral di sosmed setelah pemilik akun Resky Anggriana Anwar memposting foto Riski di Facebook.

Diketerangan foto Riski, Pemilik akun tersebut mengajak netizen untuk mengulurkan tangan kepada Riski karena diketahui kelurga riski tak mampu melanjutkan biaya pengobatan anaknya.

Reskya yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon mengatakan sangat perihatin dengan kondisi adik riski yang menderitaHydrochepalus (pembengkakan cairan di kepala).

"Keterangan dari pihak keluarga, Adik Riski ini sempat dirawat di Rumah sakit Makassar, meski obat ditanggung oleh BPJS, namun pihak keluarga terkendala biaya transportasi dan biaya lainnya untuk menjaga riski,"Kata Reskya di Akun Facebooknya.

Reskya juga berharap semoga Adik Riski ini mendapat uluran tangan, sehingga dapat membantu keluarga untuk biaya pengobatan risky.

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.