Aksi Nyata DPC Gerindra Kolaka, Pelopori Bank Pakaian



Bugiswarta.com, Kolaka – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra Kabupaten Kolaka membuat gerakan aksi social dengan nama Bank Pakaian.

Hal itu disampaikan sekretaris Dewan Pengurus cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Kolaka Muhammad Abdu, SH, disla-sela kesibukannya menggerakkan program Bank Pakaian Gerindra.

“Ini aksi nyata yang kami lakukan di DPC Partai Gerindra Kolaka dengan tujuan dapat membantu masyarakat transmigrasi, pesisir, dan masyarakat pegunungan yang masih terisolir dan jauh dari jangkauan pusat kota selain membantu masyarakat pelosok gerakan ini juga membantu panti-panti asuhan yang ada di kawasan DPC Partai Gerindra Kolaka,”kata Muhammad Abduh.

Muhammad Abdu, SH, juga menambahkan  pakian yang kumpulkan berasal dari keluarga  mampu yang tidak terpakai lagi, untuk di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terisolir yang jauh dari pusat kota. 

“Dengan adanya gerakan ini, ia juga mengajak kader Gerindra yang ada di seluruh Indonesia agar aksi ini dapat dijalankan dan terlaksana di masing-masing daerah,”bebernya

Foto-Fotonya




Asrianto/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.