69 Pejabat Teras Bersumpah di Depan Bupati Soppeng

Pejabat Teras Soppeng di Kukuhkan oleh Kaswadi Rasak

BUGISWARTA.com, SOPPENG---Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, melantik sebanyak 69 pejabat struktural dan pejabat fungsional dalam lingkup pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, yang dilaksanakan di ruang pola kantor bupati soppeng jalan salotungo Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulsel. Selasa (10/1/18)

Dari 69 orang yang di lantik satu diantaranya pejabat eselon II ikut dilantik yakni Drs.Ilham yang jabatan lamanya Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMK menjabat sebagai staf ahli bidang Ekonomi keuangan dan pembangunan sekertaria daerah Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak mengatakan mutasi pejabat struktural dan pejabat fungsional tidak terlepas dari implementasi dan peraturan menteri dalam negeri nomor 12 tahun 2017 tentang pembentukan dan klarifikasi cabang dinas dan unit pelaksana teknis daerah.

"Tantangan berat yang di hadapi aparatur sipil negara pada semua level yakni tipisnya budaya kerja,sehingga kinerja tidak tercapai secara maksimal yang di pengaruhi tingkat kedisiplinan yang rendah,kurang memahami tugas pokoknya dan kurangnya kreatifitas dalam memahami,menyikapi tantangan kedepan serta kurangnya motivasi untuk meningkatkan kapasitas pribadi," ungkap HA.Kaswadi

Lanjut Bupati Soppeng menyampaikan bahwa kepada saudara yang baru saja di lantik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, Camkan,ini suatu amanah dan kepercayaan yang wajib di laksanakan dan di pertanggung jawabkan di akhirat kelak.

Dengan harapan bersama kepada pejabat baru agar memberdayakan kompetensi jabatan yang di pangku melalui pemberdayaan segala potensi untuk berkreasi dan berinovasi.

"Ciptakan suasana kerja yang harmonis melalui koordinasi dan kebersamaan dan laksanakan tugas pokok dengan mengacu pada aturan," tutup Kaswadi.

MANSUR/SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.