Politikus Golkar Resmi Ditahan, Sejumlah Aktifis Bersedih

Politikus Partai Golkar, Alfian T Anugrah

BUGISWARTA.com, BONE---Sejumlah aktifis lembaga swadaya di Kabupaten Bone, Sulawasi Selatan menyatakan kesedihan dan keprihatinan mereka terhadap penahanan Politikus Partai Golkar Bone Alfian T Anugrah oleh Kejaksaan Negeri Bone, Kamis petang 7 Desember 2017.

Seperti yang diutarakan Ketua LSM Latenritatta Mukhawas Rasyid melalui akun media sosialnya. Mukhawas mengatakan Alfian adalah sosok pejuang kepentingan masyarakat.

"Sahabatku kita pernah sepiring dan seperjuangan saya takkan meragukanmu kau adalah petarung sejati yang pernah aku kenal. Cahayamu takkan pernah redup aku tetap selalu ada bersamamu. Kelak aku akan menjemputmu dengan cahaya yang baru dan memulai lagi adegan yg lebih hebat lagi," begitu kata Mukhawas di akun medsosnya.

Hal senada juga diutarakan Ketua LSM Lepas Syambani Adam, ia menuturkan Alfian sosok yang kuat dan banyak memberikan inspirasi kepada aktifis sosial kemasyarakatan.

"Engkau telah mengajariku tentang arti perjuangan hidup, dimana engkau mempraktekan pada kami bahwa pribadi yang kuat dan sabar adalah orang yg berjaya menyembunyikan perasaan sedihnya kepada orang lain dan sentiasa mengukir senyuman dengan ikhlas sembari terukir raut keyakinan Masa depan  yang lebih baik dibalik rahasia Tuhan Karena disetiap ujian ada Hikmah" demikian tulis Syambani Adam.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.