Ketua KNPI Bangga, Pemuda Mau Mambangun Soppeng

Bugiswarta.com, SOPPENG--- Ketua Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Soppeng Ihsan Berbangga kepada pemuda yang mau terlibat dan berkereasi dalam memajukan pembangunan Soppeng.

Hal itu ia sampaikan saat bebicara pada dialog akhir tahun KNPI Soppeng bersama OKP, Tokoh Pemuda, pengurus BEM perguruan tinggi se-Kabupaten soppeng, pengurus OSIS SMA, SMK dan Sederajat se-kabupaten Soppeng dan pengurus DPD KNPI kabupaten Soppeng serta pengurus DPK KNPI se-Kecamatan di tahun 2017, di aula ruang pola Kantor Bupati Soppeng, Rabu (27/12/17)

"Kami sangat bangga kepada pemuda saat ini, yang mana membantu pemerintah dalam pembangunan," kata Ketua KNPI Soppeng Muhammad Ihsan

Selanjutnya kata dia bahwa dialog tahunan ini salah satu program kerja DPD KNPI Soppeng, membangun dan menambah wawasan pengetahuan di kalangan pemuda.
"Bagaiman membangun karakter pemuda dalam perubahan menjadi pemuda yang bijak, "ujar Ihsan

Sementara Kabid Kepemudaan Pemerintah Kabupaten Soppeng menyampaikan apresiasi kegiatan ini,  karena kondisi pemuda saat ini sangat membantu pemerintah dalam perubahan dan pembangun pemerintah.

“Dengan harapan pemuda di soppeng dapat berbuat dan menciptakan yang pemikiran yang kreatif dan tetap dapat bersinergi bersama pemerintah,” Jelasnya


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.