Jelang Musda DPD IMM Sulsel, PC IMM Gowa Harap Lahirkan Pimpinan Berkarakter

Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Gowa
BUGISWARTA.com, GOWA---Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi selatan dengan tema "Reinterpretasi Ideologi Gerakan IMM untuk Sul-Sel Berkemajuan" akan digelar di kabupaten Pinrang tanggal 9-11 Februari 2017.

Ketua Pimpan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gowa menyampaikan apa yang menjadi harapannya untuk pelaksanaan MUSDA DPD IMM Sulsel.

"Kami berharap proses musyawarah ini mampu melahirkan pemimpin yang berkarakter menjadi payung bagi semua Cabang yang ada di Sulsel, punya rancangan progresif untuk IMM sulsel lebih maju." Kata Abdul Gani.
Ia menambahkan, secara pribadi dirinya mengapresiasi musyawarah IMM Sulsel, lebih bagusnya kata Gani, jika disosialisasikan agar semua representasi cabang tahu apa yang harus dilakukan dalam menyukseskan.

"Dalam Pemilihan ini kader IMM yang merupakan peserta penuh dari 18 Pimpinan Cabang akan memilih 13 formatur dan menyusun formulasi gerakan IMM dalam forum," Lanjutnya musyawarah

Ia menilai, Sosialiasi Musyawarah Daerah IMM Sulsel ini masih kurang dinamis menjelang pelaksanaannya yang tinggal satu bulan.

SAHAR
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.