Yuliani Paris Serahkan 12 Motor Sampah ke Pemkab Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesi Yuliani Paris salah satu Fraksi dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan secaran langsung motor bak sampah kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak di dampingin dari beberapa camat se-Kabupaten Soppeng di halaman Rumah Jabatan Bupati Soppeng. Rabu 8 November 2017

Anggota DPR RI Yuliani Pari mengatakan dengan bantuan motor bak sampah ini mudah-mudahan dapat di manfaatkan menjadi uang, artinya bagaimana mengolah sampah dengan menggunakan motor ini menghasilkan uang dari sampah. 

"Saya harap bantuan motor bak samapah bisa di manfaatkan dengan baik," ucap Yuliani

Lanjut Politisi PAN ini mengungkapkan bahwa dirinya juga membina beberapa kelompok dengan memberikan pelatihan membuat pupuk organik seperti yang di lakukan di kabupaten pangkep dan beberapa kabupaten yang lain. 

Juga dia menambahkan bahwa bantuan yang paling banyak di terima adalah kabupaten Soppeng sebanyak 12 unit motor, Kabupaten Wajo cuma 4 unit, Maros cuma dapat 3 unit. 

Sementara Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak mengatakan bahwa sebagai pemerintah daerah kami sangat berterima Kasih atas bantuan yang di berikan kepada Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional membantu pemerintah Daerah dalam kesejahteraan pembangunan daerah. 

"Bantuan yang di berikan kami akan menjaganya, karena ini sudah menjadi tanggung jawab bagi kami," kata A.Kaswadi

Andi Kaswadi juga menegaskan kepada para camat agar bantuan ini dapat di jaga di setiap wilayah yang di berikan, jagan hanya di lepaskan tampa ada pengawasan yang di lakukan. Tegasnya

Perlu juga di ketahui bahwa bantuan Alsinta yang paling banyak di dapatkan adalah kabupaten soppeng, Insya allah menteri pertanian bakal datang menyerahkan secara langsung di bumi latemmamala ini. Tutur Kaswadi


Mansur/USman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.