Perayaan HUT PGRI, Panwaskab Imbau Tidak Ada Unsur Politik

Ketua Pengawasan Pemilihan Umum Kabupaten, Hj Jumria

BUGISWARTA.com, Bone---Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bone memberikan Surat Himbauan kepada Pengurus PGRI Kabupaten Bone dan Panitia Porseni PGRI yang akan di selenggarakan, besok Sabtu (25/11/2017) di Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

Surat Himbauan itu berisi agar PGRI tidak membawa unsur Politik di dalam pelaksanaan HUT PGRI. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Bone, Hj Jumria, Jumat (24/11/2017).

“Kami sudah kirimkan Surat Himbauan kepada panitia, Ketua PGRI Kab Bone maupun Kepala UPTD se Kabupaten Bone,” tulisnya melalui WhatsApp.

Selain itu, Jumria juga menghimbau, agar tidak menggunakan atribut atau simbol apapun yang bisa menggiring opini publik akan adanya dukungan atau keterpihakan terhadap tokoh yang memiliki potensi untuk maju menjadi Calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati 2018.

“Insya Allah panwas akan melakukan koordinasi kepada pihak yang terlibat dalam hal tersebut,” lanjutnya

Untuk diketahui, Ketua PGRI Kabupaten Bone merupakan wakil Bupati Bone dan akan kembali mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Bone pada Pilkada 2018 mendatang.

ASRUL/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.