LSM Latenritatta Gagas Dialog Bareng KPU

Bugiswarta.com, Bone -- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Latenritatta kabupaten Bone bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone menggelar dialog Kebangsaan di Cafe 86 Jl.Merdeka Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kab.Bone.Jumat 03 November 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh salah satu Komisioner KPU Bone,Ishabul Haq, Ketua APDESI Sulsel Sri Rahayu dan Ketua LSM Latenritatta, Mukhawas sebagai narasumber serta 20 peserta dari kalangan aktivis, pengamat politik dan beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Bone.

Ishabul Haq yang membuka sesi dialog, menuturkan bahwa dialog yang dilaksanakan ini merupakan forum diskusi dan sosialisasi yang dapat menghasilkan pemahaman pemahaman tentang arti dari  politik santun.


"Dialog ini merupakan salah satu sosialisasi tentang politik santun dan dengan harapan kita semua bisa memahami arti dari politik santun"ungkapnya.

ASRUL
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.