DPP Gerindra : Rekom Gerindra Belum Milik Danny-Indira

BUGISWARTA.com, Makassar---Pasangan Bakal Calon Walikota & Wakil Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto - Indira Mulyasari Pastuti terus mendapat cobaan untuk mengendarai Partai Gerindra. Minggu 5 November 2017

Setelah pasangan ini mendapat penolakan dari beberapa kader-kader Gerindra Masa Depan dengan menawarkan Kader terbaiknya Nunung Dasniar untuk berpasangan dengan Danny Pomanto, kini giliran DPP Paratai Gerindra yang langsung menyampaikan akan berusaha menjodohkan Danny dan Nunung. 

Koordinator Regional Wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Al-Jufri menyampaikan bahwa Partai Gerindra adalah Partai berbasis Kader yang sudah pasti membuka ruang dan memprioritaskan kepada kader-kader terbaiknya untuk diberi panggung termasuk untuk ikut bertarung di pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Sekarang ini tidak ada satu orang pun yang bisa menjamin ada kandidat yang pasti dapat rekom Gerindra, jadi kita tunggu saja tanggal mainnya. Saya sendiri belum berani berkomentar, apakah Gerindra akan mendukung Pak Danny atau calon yang lain. DPP Partai Gerindra, masih mempertimbangkan beberapa nama untuk pilwakot Makassar. Selain incumbent, ada Syamsu Rizal dan Munafri Arifuddin. sebagai partai kader, tentu Gerindra berharap ada  kadernya yang bisa digandeng sebagai wakil. Bisa Danny dan Erik Horas atau Danny dan Nunung Dasniar. Bisa Juga Appi dan Nunung atau dengan Erik Horas. Intinya, semua kemungkinan masih bisa terjadi. pada prinsipnya kami setuju dan mensupport apabila ada kader yang mau dan mampu. Tentunya semua itu akan kami kaji dengan serius, sebelum surat rekomendasi dikeluarkan.". Ujar Koreg Sulawesi DPP Gerindra, Abdul Karim Al-Jufri.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota yang juga merupakan Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Makassar saat dikonfirmasi mengenai hal ini menyatakan mengapresiasi sikap DPP Partai Gerindra yang terus memberdayakan kadernya. Ia juga menyatakan siap jika Partainya merestui dirinya untuk maju di Pilwali Makassar.

"Tidak ada kata tidak maju jika Partai sudah merestui. Gerindra sudah khatam persoalan mengkader, wajarlah jika partai ini banyak melahirkan Pejuang-Pejuang Politik. Bangga kami ber Gerindra" Tutup Nunung Dasniar yang juga Panglima Komando Revolusioner Prabowo Subianto Untuk Indonesia (KORPS Indonesia) ini.

USMAN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.