Bakal Maju di Pilkada 2018, Ambo Dalle : Ini ke 7 Kalinya Ikut Pemilu

(Ambo Dalle saat Menghadiri Peluncuran Maskot KPU)

BUGISWARTA.com, Bone---Ketua harian partai golongan karya (Golkar) Kabupaten Bone,  Ambo Dalle yang merupakan bakal calon Peserta Demokrasi pada 27 Juni 2018 mendatang, Ambo Dalle yang dagadang kembali berpasangan Andi Fahsar M Padjalangi mengaku jika keikut sertaannya dalam pesta demokrasi nantinya sudah yang ke 7 kalinya. Rabu 1 November 2017.

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle mengatakan, keterlibatannya dalam pemilihan Domokrasi sudah cukup lama, ia memulai karirnya didunia Politik sejak tahun 1992, hingga saat ini 6 kali pemilihan dirinya terlibat langsung Dalam pesta Demokrasi.

"Saya orang banyak terlibat langsung dalam pemilihan umum, Waktu di DPR saya mengikuti 5 kali pemilihan dan 1 kali pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, jadi saya sudah melewati 6 kali Pemilihan, InsyaAllah jika Tuhan menghendaki ini yang ke 7 Kalinya," Kata Ambo Dalle.

Dengan keterlibatannya yang cukup lama, Ambo Dalle menjadikan pemilihan itu sebagai guru sekaligis pengalaman terbaiknya, namum tentunya Ambo Dalle tetap mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bone tetap mengedepankan Budaya untuk di aplikasikan pada Pilkada mendatang.

"Budaya orang Bone itu sangat kuat yang diwariskan oleh leluhur yang harus kita jaga dan diamalkan dalam Pilkada,"Lanjutnya.

Ia menambahkan, kalau dilihat dari peta Polda Sulsel, Kabupaten Bone selalu berada pada garis merah, namun ternyata dalam pelaksanaannya tetap aman dan tentram, karena dirinya yakin masyarakat Bone tidak akan melanggar Budayanya sendiri.

SYAHRUDDIN/USMAN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.