Ahmad Jafar : Warga Soppeng Harus Taat Berlalulintas

Bugiswarta.com, Soppeng -- Kasat Lantas Polres Soppeng yang dijabat oleh Ahmad Jafar tak henti-hentinya memberikan himbauan kepda masyarakat untuk berkendara dengan tertib sebagaimana aturan berlalulintas.

Hal itu ia sampaikan dihari ketiga masa Operasi Zebra Semeru 2017, Jumat 3 November 2017. bersmaan dengan momen Operasi Zebra yang akan dilaksanakan ini mulai terhitung pada tanggal 01 sampai 14 November 2017 ia jadikan sebagai bagian untuk terus membangun kesadaran masyarakat dalam berkendara.

"Operasi Zebra bertujuan untuk terciptanya tata tertib berlalu lintas, dengan ini akan mempengaruhi menurunnya angka kecelakaan,Operasi Zebra Semeru kami laksanakan dalam rangka menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2018,” kata Ahmad Jafar

Sebelumnya pihak Lantas Polres Soppeng sudah melakukan sosialisasi bahwa akan dilaksanakan Operasi Zebra Semeru.

“Kami sebelumnya sudah memasang menghimbauan melalui sosialisasi kepada masyarakat melalui media dalam tertib berlalu lintas dengan menataati tertib berkendaraan mengunakan helm, sabut pengaman bagi pengendara mobil, tidak memarkir sembarangan kendaraan demi tertibnya lalulintas dan melengkapi surat kendaraan,” jelas Ahmad Jafar


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.