Video : Wajah Pembukaan Gala Desa Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Staf khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia RI Anggia L. Marini membuka kegiatan gala Desa di Lapangan HA Wana Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Kamis 12 Oktober 2017

Ia mengatakan menyambut baik kegiatan Gala Desa karena penyelenggaraan kegiatan olahraga tersebut dapat melahirkan bibit olahragawan yang dapat mengharumkan nama daerah maupun nama bangsa dan Negara Republik Indonesia.

"kami mengajak masyarakat berolahraga selain dapat memberikan manfaat kesehatan  dapat juga mempersatukan kita melalui ajang silaturahim yang tercipta dari kebersamaan,"jelas Anggia.

"Saya harap kedepan kegiatan olahraga lebih ditingkatkan baik di tingkat  kabupaten sampai pedesaan  karena dengan olahraga tubuh jadi kuat, jiwa juga sehat, dalam jiwa yang sehat ada banyak muncul ide-ide yang cemerlang ajak Anggia,"bebernya

Turut dalam kegiatan ini Wakil Bupati Soppeng bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng, Pimpinan Dprd Kab.Soppeng, Para Anggota Forkopimda, dan para undangan lainnya.

Mansur Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.