UPRI MoU dengan UUM didalam Research dan Publication serta International Journal

BUGISWARTA.com, Makassar -- Universitas Pejuang RI Makassar mendapat kunjungan dari pejabat Universitas Utara Malaysia (UUM) yang di wakili Prof. Dr. Zulikha Jamuddin dan Prof. Dr. Madya Abdul Rahim Anwar serta Dr. Nariman Mohd Saad dan diterimah langsung oleh pihak Universitas Pejuang RI Makassar dihadiri langsung oleh Rektor Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE. M.S bersama pengawas yayasan Drs. H. M. Nasir Nakka serta seluruh wakil Rektor, Ketua Lembaga dan para Dekan Selasa, 17 Oktober 2017. 

Prof. Dr. Zulikha Jamuddin selaku sebagi ketua TIM dari Universitas Utara Malaysia menyatakan dalam sambutannya “tujuan kunjungan ini menjalin hubungan kerjasama antar perguruan tinggi dan antar Fakultas dan lebih spesifik lagi pada bidang peneltian, Teknik, Ekonomi, Sosial, dan Keguruan khususnya masalah keterbelangan mental”. Ungkapnya.

Disisi lain Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, MS dalam sambutan ucapan selamat datangnya menyatakan “kami dari Universitas Pejuang RI Makassar merespon baik atas kunjungan Universitas Uatara Malaisia di Kampus kami dan berjanji untuk kunjungan balik dalam waktu singkat”. Tegas Rektor di depan para tamu serta pejabat strukutur Universitas Pejuang RI Makassar.

Lanjut Rektor Universitas Pejuang RI Makassar “kita akan Joint research, joint publication and joint international journal. Jadi Insya Allah segera Universitas Pejuang RI Makassar akan punya international journal, Kedua belah pihak Perguruan Tinggi menyepakati untuk langsung action tidak sekedar MOU saja.” Ungkapnya (Amirullah/Usman)

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.