Satlantas Polres Soppeng Intens Pengamanan dan Penertiban Kendaraan

Kasat Lantas Polres Soppeng Lakukan Penertiban Dalam Pengaman Berkendaraan

Bugiswarta.com, Soppeng -- Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng lakukan operasi rutin untuk berikan tindakan tegas kepada pengendara motor yang tidak lengkap surat berkendaraan, cek kelengkapan kendaraan dan menggunakan helm SNI. 

Sejak pertama bertugas sebagai Kasat lantas Polres Soppeng AKP Ahmad Jafar menggantiak AKP Muh. Yusuf mantan Kasat Lantas Polres Soppeng, Pihaknya melakukan tugas pertamanya untuk penertiban berlalu lintas bagi pengguna kendaraan. 

"Saya masih dalam tahap awal untuk melakukan penertiban berlalu lintas bagi masyarakat yang tidak taat lalu lintas," ucap AKP Ahmad Jafar saat di konfirmasi diruangan kerja kepada Bugiswarta.com, Rabu (25/10/17)

Smentara lanjut Kainduk 3 PJR Bone menjelaskan pelanggaran yang banyak di temukan saat operasi rutin kelengkapan surat-surat kendaraan yang tidak lengkap, penggunaan kendaraan masih di bawah umur dan kendaraan yang resin. 

"Dengan ini kami lakukan operasi untuk menekan jumlah kecelakaan dan menindak tegas pengguna yang kurang kelengkapan kendaraan," tuturnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.