Panwaslu Soppeng Bakal Lantik Panwascam, Ini Jadwalnya


Hasil gambar untuk ilustrasi foto panwascam


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Soppeng menetapkan jadwal pelantikan Panwascam akan di gelar di Hotel Grand Saota pada tanggal 13 Oktober 2017 akan datang, yang dinyatakan lolos anggota Panwascam kemarin pada tanggal 7 Oktober.

Anggota Panwaslu Soppeng Abdul Jalil juga selaku ketua Kelompok Kerja (Pokja) menjelaskan setelah penetapan anggota Panwascam kemarin sebanyak 24 orang dari delapan kecamatan se-Kabupaten Soppeng akan dilantik secara serentak sesuai jadwal yang ditetapkan. Senin (9/10/17)

"Insya Allah pelantikan kami agendakan pada tanggal 13 Oktober 2017," ungkap Jalil saat dikonfirmasi via selulernya oleh BUGISWARTA.com

Sekedar diketahui bahwa anggota Panwascam di setiap kecamatan terdiri dari 3 orang, juga setelah pelantikan nantinya kami serahkan kepada Panwascam untuk membentuk struktural anggota dan mencari sekretariat.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.