Nurul Safitri Ajak Pemuda Bertekad Bangun Bangsa

Bugiswarta.com, Soppeng -- Di hari Sumpah Pemuda, ketua DPC Kabupaten Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah mengajak pemuda untuk ikut membangun bangsa melalui semagat Hari Sumpah Pemuda. Ia mengharapkan para pemuda memiliki semangat dan tekad berjuang. 

"Pemuda Indonesia, milikilah semangat dan tekad berjuang bangun bangsa untuk hari esok yang lebih baik. Esok lusa pemudalah yang akan menjadi pemimpin," kata Nurul jelang hari Sumpah Pemuda 27 Oktober 2017

Dia mengatakan, kemajuan sebuah bangsa adalah hasil persatuan dan kerja keras seluruh rakyat. Bukan hanya kerja pemerintah. Kemajuan bangsa Indonesia juga membutuhkan keberlanjutan. Karenanya, ia yakin, Indonesia memerlukan kontinuitas, bukan jalan pintas. Indonesia memerlukan kerja keras, bukan suara keras.

Termasuk Soppeng kata dia, akan maju ditangan pemuda-pemuda yang inovatif punya tekad dan komitmen untuk membangun daerahnya.

"Soppeng akan maju ditangan para pemuda-pemudanya, kita bersatu wujudkan Soppeng yang lebih maju lagi, apa lagi Soppeng senantiasa melahirkan tokoh yang selalu jadi panutan,"bebernya

Nurul kembali mengingatkan, kemajuan bangsa dan keberlanjutannya hanya dapat dicapai bila warga yang berbagai suku, keyakinan dan nilai, hidup bersama dalam harmoni. Bangsa Indonesia hingga ke Daerah termasuk Soppeng, katanya, memiliki aspirasi untuk bersatu di dalam perbedaan yang lebih baik lagi.

Ia pun mengakui, selain banyak capaian pemuda saat ini, masih banyak pekerjaan rumah bagi pemuda, apalagi gejolak belakangan ini baik antarkomponen bangsa di Indonesia.

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.