Nikmat B. Situru Lantik PD IPM Kabupaten Sinjai Periode 2017-2019


Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab. Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab. Sinjai melantik Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sinjai periode 2017 - 2019 di Gedung Hotel Srikandi, Sabtu (30 September 2017). 


Panitia Pelaksana dalam laporannya yang disampaikan oleh Hasdar bahwa mengesahkan Kepengurusan PD IPM Sinjai Periode 2017 - 2019, menetapkan Program Kerja selama satu periode, membangun kader Muhammadiyah yang visioner dan cetakan dengan kemampuan analisis sehingga dapat memberikan kontribusi real bagi persyarikatan dan membentuk kader yang profetik bagi ikatan khusus untuk periode kedepan dan dapat mengawal organisasi yang adaptik terhadap zaman.

Sementara itu, asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Hj. Nikmat B Situru mewakili Bupati Sinjai mengucapkan selamat atas pelantikan pimpinan daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah periode 2017-2019.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh, Perwakilan  Kapolres, Kasdim 1424 Sinjai, perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Pimpinan Daerah Aisyiah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, perwakilan dari KNPI, siswa-siswi SMA dan sederajat.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.