Mahasiswa UNSA Makassar Ketua Kelas KKP 2017 di Mahkamah Konstitusi

Bugiswarta.com, Makassar __ Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hukum (Unsa) Makassar Sutriono diberi amanah menjadi ketua kelas.
Posisi itu  bagi mahasiswa dari berbagai kampus yang melaksanakan Kuliah Kerja Praktek (KKP) di Mahkamah Konstitusi (MK) 2017.

Demikian ditegaskan Rektor Unsa Makassar, Rektor Unsa Makassar, Prof Dr. A.Siti Melantika Rompegading, SH, MH di kampusnya Jl. Kandea Makassar, Rabu (11/10/2017).

Dijelaskan, mahasiswa yang ikut KKP berada di lingkungan kantor KKP, 2 Nopember sampai 2 Oktober 2017.

Malah kata Prof Melantik, saat penerimaan di MK, dirinya selaku Rektor Unsa Makassarjuga diberi amanah memberikan kata sambutan saat penerimaan secara resmi semua mahasiswa peserta KKP 2017.

Bagi kampus Unsa Makassar, mengikutkan KKP di MK merupakan langkah awal yang baru pertama kali dilaksanakan dan ini menjadi sejarah baru, kata Melantik.

Selama mahasiswa melaksanakan KKP, akan menyaksikan dan mengamati proses kerja di MK serta dapat juga mengakses buku, jurnal dan cetakan lain di perpustakaan MK, katanya. 

Kedepan kampus akan lebih memperbanyak mahasiswa KKP di lembaga pemerintah dan swasta yang terkait dengan pengembangan keilmuan dan keterampilan para mahasiswa. 


Para mahasiswa yang ikut KKP di MK diantar langsung oleh Wakil Rektor II Unsa, Dr.H.Muh Hasyim, SH, MH dan Dekan Hukum Unsa, Dr. Hj. Asmah, SH, MH. (yahya/usman)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.