LEMA FISIP UPRI Menggelar LDK di Malino

BUGISWARTA.COM, MAKASSAR -- Lembaga Mahasiswa (LEMA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pejuang RI Makassar menggelar Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Malino selama 4 (Empat) Hari yang di mulai pada tanggal 28 September sampai dengan 1 Oktober 2017.

Faisal yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menyatakan kesyukuran dan apresiasi kepada semua komponen yang membantu sehingga kegiatan terlaksanan dengan baik

“sangat bersyukur kegiatan LDK ini berjalan lancar dengan Baik dan saya sangat berterimah kasih kepada seluruh panitia dan juga saya ucapkan banyak berterimah kasih kepada pihak FISIP Universitas Pejuang RI Makassar yang berpartisifasi dan mendukung penuh kegiatan LDK yang di selenggarakan tiap tahunnya”. Ujarnya.

semenada juga disampaiakn Andi Fachriansyah yang merupakan Wakil ketua BEM FISIP Universitas Pejuang RI Makassar mengatakan bangga terhadap proses latihan dasar kepemimpinan UPRI tersebut.“kegiatan ini sudah menjadi kewajiban pengurus LEMA Fisip Universitas Pejuang RI Makassar tiap tahunnya, Saya sangat bangga kepada seluruh peserta bisa mengikuti semua proses LDK” Ungkapnya.

Disisi lain Muh Irsan yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DEPERMA) dalam sambutanya menyatakan “kegiatan LDK ini bukan hanya sekedar mengejar kuantitas tetapi kualitaslah yang kami kedepankan, saya mengajak kepada seluruh peserta maupun panitia untuk terus giat meningkatkan potensinya agar kepercayaan masyarakat kepada FISIP Universitas Pejuang RI Makassar sebagai pengembangan ilmu pengetahuan dan sejalan tridarma perguruan tinggi tak di ragukan lagi. mari kembalikan kejayaan FISIP Universitas Pejuang RI Makassar sebagaimana tercatat dalam sejarah” ungkapnya di depan seluruh peserta LDK FISIP Universitas Pejuang RI Makassar.

Muh Irsan melanjutkan dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh peserta LDK FISIP “Universitas Pejuang RI Makassar bahwa prodi ilmu administrasi negara sudah terakreditasi B sedangkan prodi ilmu komunikasi akan menyusul mendapatkan Akreditasi B insya Allah”.

Kegiatan LDK ini di buka langsung Dekan FISIP Universitas Pejuang RI Makassar Dr. Rahman M. Si mengukapkan “saya berharap melalui proses latihan kepemimpinan ini mahasiswa FISIP Universitas Pejuang RI Makassar bisa meningkatkan rasa persaudaraannya dan menjalankan fungsinya sebagai mahasiswa (sosial of control) banyak hal-hal positif dalam proses LDK ini karena semua peserta akan di berikan beberapa latihan-latihan kepemimpinan agar kelal nanti bisa menjadi pemimpin yang ber integritas dan mandiri” Tegas Mantan Anggota Dewan Kota Makassar didepan para civitas akademik FISIP Universitas Pejuang RI Makassar.


(Eka/Usman)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.