KPU Soppeng Sosialisasikan Sadar Pilkada dan Pemilu

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksaan pesta demokrasi.

Kali Ini KPU Soppeng bersoasialisasi dengan menggelar gerak jalan santai dengan Gerakan Sadar Pilkada dan Pemilu yang dihadiri semua elmen Lapisan masyarakat Soppeng di Lapangan Gasis.Minggu (29/10/17)

Pantauan Bugiswarta.com gerak jalan santai yang di gelar KPU Soppeng mengajak seluruh masyarakat soppeng untuk berpartisipasi pada pemilihan kepala daerah (pilgub) pada tanggal 27 juni 2018.

"Gerak jalan santai ini dalam rangka gerakan sadar pilkada dan pemilu serentak tahun 2019,di laksakan di seluruh Indonesia secara bersamaan"kata Ketua KPU Soppeng Amrayadi SH

Melalui gerak jalan santai ini sekaligus melauncing gerakan sadar pemilu serentak tahun 2019, dan pilkada serentak tahun 2018 akan datang, Sesuai dengan launchingnya gerakan sadar pemilu dapat memberikan sosialisasi pada masyrakat betapa pentingnya sebuah pemilu.


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.