Ketua AJK Minta Polisi Usut Akun Facebook Irmayanti Umrah yang Lecehkan Profesi Jurnalist

Bugiswarta.com, Bone---Ketua Aliansi Jurnalis Kreatif (AJK) Bone, Anwar Marjan angkat bicara atas laporan wartawan TV swasta terhadap pemilik Akun Facebook Irmayanti Umrah.

Anwar Marjan berharap laporan tersebut harus ditindaki secara serius oleh pihak Kepolisian agar menjadi pembelajaran bagi oknum oknum yang menghina profesi wartawan.

"Kami berharap pihak kepolisian menindak serius laporan tersebut agar bisa menjadi pembelajaran bagi oknum yang menghina ataupun menyerang profesi wartawan." Kata Anwar

Mantan Wartawan Koran Tempo yang ikut mendampingi Nasruddin melapor ke Polres Bone, tak ingin laporan ini mandek seperti laporan laporan sebelumnya yang masuk di pihak Kepolisian.

"Semoga laporan ini tidak seperti laporan laporan sebelumnya yang mandek penanganannya di Kepolisian."kuncinya.

Sebelumnya, Nasruddin Zaelany, wartawan TV Swasta yang merasa dicemarkan nama baiknya, mendatangi SPKT Polres Bone bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kreatif (AJK) sekitar pukul 14:30 wita.

"Saya heran karena ini masalah sebenarnya sudah selesai, Kadishub sudah minta maaf dan sudah beri sanksi sama oknum ini, tapi kenapa muncul postingan yang mengundang komentar penghinaan terhadap wartawan, ini yang kami tidak terima dan melaporkan ke polisi," kata Atho sapaan Nasruddin Zaelani

Asrul/Syahruddin

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.