Gadis Bima Ini Pilih Kuliah di UNSA Karena Kampus Tertua di KTI


Neneng Isminarti

BUGISWARTA.com, Makassar -- Neneng Isminarti, sosok gadis yang berparas cantik kelahiran Bima 15 November 1998 adalah salah seorang  mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar angkatan 2017.

Cewek manis  yang tinggal di Jalan Sibula Dalam No 34/42 A,  ini adalah anak  dari pasangan Hasfian Habas Haling dan Vonny Hasminari.

Neneng sapaan akrabnya mengatakan sejak SMA dia aktif di organisasi sekolah diantaranya Pramuka dan Palang Merah Remaja.

Alumni dari SMA Hang Tuah Makassar ini juga mengatakan bahwa ia bercita-cita sebagai dosen dan penulis.

Ditemui media dikampusnya Jl. Kandea I Makassar, Minggu (8/10/2017) gadis yang memiliki lesung pipi ini juga mengatakan bahwa  memilih kuliah di Unsa karena rekomendasi dari kakaknya yang juga alumni dari Unsa.

 Neneng tambahkan Unsa adalah kampus tertua di Indonesia Timur karena terbentuk sejak tahun 1943  dan memiliki nama besar bukan hanya di Sulawesi,  tapi malah sampai di Jawa dan Sumatera.

Kampus Unsa beda dari kampus yang lain karena di Unsa saya bisa mendapatkan dan mengenal teman dari berbagai profesi, tandasnya.

DARSIL YAHYA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.