Civitas Akademik UPRI : Darahku Untuk Kemanusiaan

BUGISWARTA.com, Makassar -- Tanggal 10 Oktober 2017 (Minority SC) Fakultas Teknik Universitas Pejuang RI Makassar yang bekerjasama dengan PMI Kota Makassar mengadakan Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Milad ke - 8 Minority Study Club sekaligus memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2017. 

Ahmad Ahyar Ketua Minority Study Club “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada sesama bagi yang membutuhkan dan Kegiatan donor darah ini bertemakan “Darahmu Semangatku, Sekantong Darah Untuk Satu Nyawa”. Ungkapnya

Heri Akbar selaku sebagai ketua panitia Pelaksana kegiatan menyatakan “Apresiasi dan dukungan juga diberikan oleh pihak Fakultas kepada panitia penyelenggara, dengan memberikan Fasilitas Aula Fakultas Teknik sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut”.

Lanjut Heri Akbar “Terima kasih atas dukungan yang telah di berikan oleh pihak Fakultas sehingga Kami bisa melaksanakan kegiatan ini dan terima kasih juga kepada PMI Kota Makassar yang mau bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan yang kami selenggarakan ini." Ujarnya.

Peserta pada kegiatan donor darah ini adalah Civitas Akademika Universitas Pejuang RI Makassar. Pelaksanaan kegiatan donor darah ini dilakukan setiap Tahun yang di rangkaikan dengan Milad Minority Study Club . Kegiatan ini di mulai pukul 10.00 WITA dan berakhir pada pukul 15.00 WITA , dengan Jumlah pendonor sebanyak 43 Orang.

Andi Alim/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.