Buka Festival Yoga Zumba Party dan Aerobic, Kaswadi Tangtang Peserta Menang Terpuji

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, dalam hal ini Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam menghadiri dan membuka Competition se-Selawesi Selatan Festival Yoga, Zumba Party dan Aerobic yang di gelar di Gedung Pertemuan Watan Soppeng. Minggu 1 Oktober 2017

Ketua panitia, Rokhyanti menyampaikan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kebugaran, kerukunan dan keakraban antar masyarakat yang menjadikan sarana menyediakan hiburan yang murah meriah dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya berolahraga.

"Bagaimana sadarkan masyarakat dalam berolahraga untuk kebugaran tubuh kita," ucapanya Rokhyanti

Lanjut ketua panitia mengatakan bahwa peserta yang ikut yakni masyarakat umum, sanggar senam dari berbagai daerah yang jumlahnya mencapai 500 peserta dinilai dari instruktur dan juri dari Jakarta dan Makasar sebanyak 7 orang.

Sementara Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak menyampaikan dalam menghadiri kegiatan dengan mengucapkan selamat datang kepada peserta,instruktur dan juri yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan para peserta dalam competition festival Yoga, Zumba Party dan Aerobic, dapat menilai secara profesional.

“Seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji,” ungkap Kaswadi

Mansur
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.