Aparat TNI Selayar Dedikasikan Pengabdian Lewat Gerakan Bersih Kota

Bugiswarta.com, Selayar -- Dedikasi dan pengabdian tulus TNI dibawah Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dituangkan dalam bentuk karya bhakti bersih lingkungan ibukota kabupaten yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 72 tahun 2017 dan sekaligus menyambut Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar ke 412 yang jatuh pada bulan November mendatang.

Kegiatan karya bhakti yang diinisiasi oleh jajaran TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar ini melibatkan sedikitnya empat ratus orang peserta dari berbagai instansi dan unit kerja, baik otonomi daerah maupun instansi vertikal.

Personil Kodim dipimpin langsung Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono, S.Sos, MM didampingi perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diwakili oleh Wakapolres, Kompol Syamsuddin P bersama segenap jajaran anggota Polres Kepulauan Selayar, Kepala Rutan Klas IIB Kepulauan Selayar, Muh. Nasir, S.Sos.

Hadir mendampingi tim Forkopimda dalam kegiatan kerja bakti yang difokuskan di kawasan Plaza marina, Taman Pelangi, Masjid Agung Al Umaraini kota Benteng tersebut diantaranya, Pimpinan Bank Rakyat Indonesia Cabang Kepulauan Selayar, Syahrial Lantoni, SE, Kepala Bandar Udara H. Aroeppala, Muh. Irfan, SE dan Kepala Bank Sulselbar Cabang Kepulauan Selayar Nursjam Amstrong, SE

Selain melibatkan peserta dari unsur forum koordinasi pimpinan daerah dan instansi unit kerja, acara bakti sosial TNI ini turut melibatkan peserta dari unsur pelajar SMA dan SMK se daratan Kepulauan Selayar.


Fadly syarif/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.