Supriansa Bareng Kapolres Soppeng Sapa Masyarakat Desa Timusu



Supriansa bersama jajaran Polres Soppeng berfoto usai menyapa masyarakat Desa Timusu melalui Subuh Mengaji di Masjid Raodatul Muhajirin Lagoci
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng dalam hal ini Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahau SH., MH bersama Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono menyapa masyarakat Desa Timusu melalui Subuh Mengaji di Masjid Raodatul Muhajirin Lagoci, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Selasa 12 September 2017.

Dalam gerakan subuh mengaji di masjid dengan menyapa dan berdialog bersama masyarakat, Wakil Bupati Soppeng Supriansa semakin dekat dengan masyarakatnya dan terlihat sangat mendapatkan respon positif.

"Ini membuktikan bahwa banyaknya jamaah Subuh memadati masjid, bahkan kita juga bersama Kapolres ikut dalam Subuh Berjamaah," ungkapnya.

Lanjut Supriansa, ia mengatakan bahwa keberadaan Kapolres dalam Subuh berjamaah dapat memberikan pencerahan serta pesan dan kesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Saya selaku pribadi dan pemerintah juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian dan TNI yang selama pelaksanakan Subuh Berjamaah ini selalu hadir sehingga kita merasa nyaman dan aman dalam beribadah," jelas Supriansa.

Usai shalat Subuh berjamaah, Kapolres Soppeng Indra Lutrianto Amstono diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di masyarakat. Hal ini menjadi keunikan tersendiri, karena Kapolres Soppeng memberikan ceramah Subuh terkait Kamtibmas.

"Terima kasih atas diberikannya kepercayaan membawakan ceramah dalam acara Subuh berjamaah ini, kami diajak langsung Wakil Bupati Soppeng untuk menyapa masyarakat secara langsung," paparnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.