PMR SMAN 8 Sinjai Latihan Simulasi Lomba Travelling




BUGISWARTA.com, Sinjai -- Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 8 Sinjai, menggelar latihan simulasi lomba travelling guna untuk mempersiapkan mental dan fisik anggota Palang Merah Remaja dalam menghadapi berbagai lomba kepalangmerahan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh senior alumni Palang Merah Remaja angkatan 01 dan 03, yang dilaksanakan di halaman Sekolah Dasar (SD) 187 Maccini, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Sabtu (9 September 2017).

Latihan berupa simulasi lomba cabang travelling dimulai dari pembuatan pos dan halang rintang yang akan dilalui oleh para peserta.

Simulasi ini bertujuan untuk melatih ketangkasan, kekompakan dan kerjasama dalam satu tim untuk menjawab pertanyaan di setiap pos dan melewati halang rintang.

Senior alumni Palang merah remaja (PMR) SMAN 8 Sinjai angkatan 01, Haykal Pasolongi menaruh harap yang sangat besar terhadap anggota Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 8 Sinjai.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa membangun kerjasama dan kekompakan antar anggota sehingga bisa memberikan yang terbaik pada saat mengikuti berbagai kegiatan kepalangmerahan," tuturnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.