PMII Rayon se-Unasman Bakal Gelar Mapaba Akbar -->
Cari Berita

PMII Rayon se-Unasman Bakal Gelar Mapaba Akbar



Hasil gambar untuk pmii

BUGISWARTA.com, Polman -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) rayon se-Unasman kembali  akan menggelar Mapaba Akbar.

Rencana kegiatan itu dimantapkan lewat rapat pertemuan anatara pengurus Komisariat PMII Unasman  dan beberapa perwakilan dari Pengurus Rayon PMII se-Unasman.

Rapat itu  dipimpin langsung oleh Ketua Umum Komisariat PMII Unasman, Randy Haryanto B. Ada.

Pelaksanaan rapat tersebut digelar  di Sekretariat Sanggar PMII Unasman, Sabtu, (23 September 2017).  Randy Haryanto B. Ada menjelaskan mekanisme Mapaba, mulai dari pembentukan panitia, penentuan korpel/pelatih, trainer serta stering.

Namun mengenai tanggal pelaksanaan dan tempat belum diketahui sebab masih akan diadakan rapat selanjutnya.

Iqbal Arif terpilih sebagai Ketua Panitia  Pelaksana lewat hasil voting dari peserta rapat dengan perolehan suara 15 dan 7 suara dari rekannya yang jadi rivalnya Muammar Kadhafi.

Marilah kita senantiasa loyal dan komitmen dalam mengurusi PMII,  terkhusus pada kegiatan Mapaba Akbar nantinya,  supaya berjalan lancar dan sukses melakukan rekrutmen kaderisasi, tegas Iqbal.

Buat seluruh sahabat agar  bersatu  dan  konsisten dalam membangun kerja sama. Para sahabat senior supaya  membimbing kami dalam berproses di bawah bendera Biru Kuning berlambangkan Bintang Sembilan berideologi Ahlussunnah Waljamaah, tandas  Muammar Kadhafi selaku Wakil Ketua Panitia.

ARDIANSYAH/MULIANA AMRI